5 Cara Memilih Keramik Kamar Mandi

5 Cara Memilih Keramik Kamar Mandi

5 Cara Memilih Keramik Kamar Mandi5 CARA MEMILIH KERAMIK KAMAR MANDI

Keramik Kamar Mandi – Keramik merupakan komponen penting dalam interior rumah. Baik untuk ruangan-ruangan utama juga untuk kamar mandi. Memilih keramik kamar mandi pun perlu memerhatikan beberapa hal. Berikut cara memilih keramik kamar mandi yang bisa kamu terapkan.

Sesuaikan dengan desain

Tentukan terlebih dahulu desain atau motif keramik yang akan diterapkan pada kamar mandi Anda. Disarankan, pilihlah keramik yang dapat menciptakan harmonisasi dengan ruangan lainnya.

Serasikan warna

Gunakanlah warna keramik yang sama pada lantai dan dinding kamar mandi. Alangkah baiknya pilih ukuran yang berbeda untuk keramik dinding dan lantai. Agar tercipta efek visual yang menarik, Anda juga dapat memasang keramik secara diagonal.

Pilih warna cat kontras

Untuk pemilihan warna, Anda bisa memilih warna cat yang kontras dengan keramik kamar mandi. Contohnya, jika Anda menggunakan keramik berwarna biru, Anda dapat menggunakan nat dengan warna biru, kuning atau merah agar terlihat kontras. Pastikan juga Anda menerapkan perekat untuk garis nat yang lebih besar. Hal ini untuk melindungi dan melestarikan warna nat itu sendiri.

Gunakan warna cerah

Untuk menciptakan kamar mandi dengan tampilan gaya yang modern, gunakan warna-warna yang cerah dan berani dengan bentuk dan grafik latar belakang polos. Jangan lupa menambahkan aksesoris dan perlengkapan.

Pilih motif

Jika Anda berkeinginan untuk menciptakan suasana yang romantis, gunakan keramik yang bermotif bunga dengan warna-warna lembut seperti, pink, biru muda, atau hijau muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *