Asal-usul genteng tanah liat Spanyol – PUSAT GENTENG DI JOGJA – GENTENG BERKUALITAS JOGJA – GENTENG TERLENGKAP JOGJA

PUSAT GENTENG DI JOGJA – GENTENG BERKUALITAS JOGJA – GENTENG TERLENGKAP JOGJA – Pusat Genteng Terlengkap di Jogja. Harga Terjangkau banyak pilihan dan Berkualitas. Untuk pemesanan KLIK! DISINI | HOTLINE : (0274) 623225

Asal-usul genteng tanah liat Spanyol

Terra cotta roofing ubin nampaknya telah berasal dari berbagai belahan dunia antara tiga dan empat ribu tahun yang lalu. Ini adalah daerah di dunia kering, hangat iklim, seperti Mesir, Lembah Indus di Pakistan, dan tentu saja, Mediterania. Orang Yunani telah mempunyai pengaruh luar biasa pada Mediterania genteng, sebagai budaya ini tersebar sejauh Britania di Barat dan India di Timur. Selama periode Romawi, terra cotta roofing ubin dapat ditemukan di hampir setiap provinsi. Iberia adalah salah satu permata di mahkota Kekaisaran Romawi; sebagai akibatnya, Spanyol genteng mempertahankan banyak kesamaan terra cotta roofing ubin yang digunakan oleh kaya patricians Kekaisaran Romawi.

Abad kemudian, ketika Spanyol adalah kekuasaan Kekaisaran dalam haknya sendiri, pemukim dan pedagang yang mengikuti conquistadores dilakukan genteng Mediterania ini seluruh dunia. Hari ini, contoh yang baik dari clay Spanyol genteng dapat ditemukan di New Orleans, St. Augustine, California Selatan dan di tempat lain bahwa Spanyol diselesaikan antara 1500 dan 1800.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *