Apa Kekurangan Genteng Metal

genteng jogja kebumen solo magelang purworejo 

Di Artikel sebelumnya sudah kita bahas tentang kelebihan genteng metal. Genteng metal juga mempunyai kekurangnnya loh, apa saja? Mari kita bahas! Berikut kekurangan genteng metal.

Kekurangan Genteng Metal

  • Interior Terasa Panas

Masalah yang sering dikeluhkan pada rumah-rumah yang beratap genteng metal ialah suasana interiornya terasa gerah, sumpek, dan panas. Hal ini terjadi karena metal merupakan konduktor yang bagus sehingga panas dari terik matahari akan selalu diteruskan ke bagian bawahnya yang bersuhu rendah.

  • Pengelupasan warna

Kelemahan lain dari genteng metal adalah bahwa warna bisa memudar atau mengelupas, meskipun bertahun-tahun garansi. Anda juga harus memastikan bahwa ketika pemasangan atap menghindari terjadinya goresan.

  • Menimbulkan bising

Permukaan genteng mudah penyok jika diinjak terutama pada proses pemasangan, dan kebisingan jika terjadi kontak dengan lapisan, antara kelemahan utama. Sebagai contoh, jika terjadi hujan lebat dapat menimbulkan kebisingan pada permukaan atap. Namun hal ini tidak terlalu signifikan karena saat ini produsen telah membuat inovasi untuk mengatasi masalah ini dengan cara permukaan genteng metal dilapisi pasir, batu alam (batu koral). Hal ini dapat meredam suara berisik jika terjadi hujan, agar tidak licin, menahan suhu panas sinar matahari, dan memberikan tekstur tertentu untuk mempercantik penampilan.

Terima kasih sudah mengunjungi website kami. Sukses salalu untuk para pembaca 🙂

PUSAT GENTENG DI JOGJA – GENTENG BERKUALITAS JOGJA – GENTENG TERLENGKAP JOGJA – Pusat Genteng Terlengkap di Jogja. Harga Terjangkau banyak pilihan dan Berkualitas. Untuk pemesanan KLIK DISINI | Hubungi kami di Telp: (0274)623 225 | WA: 085101470536 | Fax: (0274)641 5387 | Email: ssrgenteng@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *