5 Motif Keramik Unik dan Menarik

Keramik lantai bisa jadi salah satu elemen yang sangat penting dalam desain rumah, pemilihan motif dan jenis keramik yang sesuai dapat mempengaruhi kesan terhadap sang pemilik rumah saat seseorang memandang sebuah rumah. Meski banyak dipakai, bukan berarti keramik lantai menjadi pilihan yang mainstream dan membosankan lho!

Dengan kreativitas yang kamu miliki, kamu dapat memilih jenis dan motif keramik lantai sesuai dengan yang kamu harapkan sehingga nggak kalah dengan material flooring yang lainnya. Yuk simak 5 motif keramik lantai yang unik dan menarik yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam mendesain rumah

1. Keramik Lantai Printed

Model keramik lantai printed ini bisa memungkinkan kamu untuk mengaplikasikan motif apapun yang kamu inginkan, artinya kamu bisa menghadirkan berbagai pola modern, gambar tertentu atau bahkan gambar 3D pada permukaan lantai ruanganmu.

Dengan keramik lantai motif printed seperti ini, kamu lebih mudah memilih dekorasi yang kreatif. Misalnya menempatkan hiasan dinding dan kaligrafi.

2. Motif Keramik Lantai Grayscale

Sesuai dengan namanya, model keramik ini hadir dengan warna abu-abu seperti warna pada semen, keramik ini cocok diaplikasikan di ruangan yang kamu inginkan misalnya ruang belajar atau dapur.

Motifnya yang minimalis membuat keramik lantai ini juga pasangan pas untuk gaya minimalis. Untuk memaksimalkan keramik lantai ini, hindari penggunaan terlalu banyak warna kontras di dalam ruangan sehingga nuansa grayscale yang diberikan keramik lantai ini lebih menonjol.

3. Motif Keramik Lantai Kayu

Keramik ini cocok buat kamu yang menginginkan nuansa memikat berkat keindahan dan kealamian yang ada pada material kayu. Namun harga kayu yang mahal dan pemeliharaannya yang tidak mudah dan butuh kehati-hatian, motif keramik kayu ini bisa jadi alternatif yang pas buat kamu.

Lantai keramik ini memang tidak memiliki sifat seperti lantai kayu, namun ada kesamaan dalam segi visualisasainya. Keramik lantai dengan motif kayu tidak hanya hadir dengan pilihan berbagai pola serat kayu, tetapi juga ukuran potongan yang menyerupai bantalan kayu, sehingga pola penyusunan lantai keramik bisa kamu buat senyata mungkin atau bisa juga dikreasikan sesuai seleramu.

4. Motif Keramik Lantai Geometrik

Dengan warna dan pola yang terkesan rumit, keramik dengan motif geometrik ini bisa jadi elemen dekorasi yang mendukung dekorasi ruanganmu. Kamu bisa mengaplikasikan keramik lantai dengan motif geometrik langsung, atau menggunakan keramik lantai dengan bentuk geometrik seperti persegi enam, persegi delapan, bahkan jajargenjang.

5. Motif Keramik Lantai Mozaik

Pada awalnya, keramik lantai mozaik hadir dengan motif kotak-kotak kecil dengan warna yang abstrak. Namun, kini keramik lantai mozaik bisa kamu dapatkan dengan berbagai motif mozaik yang lebih menarik.

Keramik lantai ini umumnya digunakan untuk ruang-ruang luar dan juga kamar mandi karena memberikan efek kasar atau anti-licin ketika terkena air.

Setelah mengetahui desain keramik lantai di atas, yang mana favoritmu? Memilih pola dan motif keramik memang susah-susah gampang. Yang terpenting adalah menyesuaikannya dengan proporsi ruangan.

.

PUSAT GENTENG DI JOGJA – GENTENG BERKUALITAS JOGJA – GENTENG TERLENGKAP JOGJA – Pusat Genteng Terlengkap di Jogja. Harga Terjangkau banyak pilihan dan Berkualitas. Untuk pemesanan KLIK DISINI | Hubungi kami di Telp: (0274)623 225 | WA: 085101470536 | Fax: (0274)641 5387 | Email: ssrgenteng@yahoo.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *